Wisata Tokyo Tower Indah Menakjubkan

Beberapa menara sangatlah indah seperti Menara Eiffel yang ada di Perancis,untuk di negara lain sendiri ada juga menara seperti di Tokyo. Menara yang berwarna merah putih ini cukup terkenal yang didesain dan dibuat oleh orang orang. Yang beres dibuat pada tahun 1958 yang didesain berdasarkan inspirasi dari Menara Eiffel. Menara yang memiliki 133 meter ini sangat amat bagus sekali untuk anda coba kunjungi. Ada beberapa wisata di Tokyo. Salah satunya adalah wisata Tokyo tower yang menakjubkan.

Berikut ini beberapa referensi yang bisa kami bagikan untuk anda yang menginginkan berpergian ke Tokyo. Khusunya ke wisata Tokyo Tower yang amat sangat menakjubkan,untuk didatangi. Berikut referensinya yang bisa dibaca dan dibagikan untuk hari ini.



Wisata Tokyo Tower


Menikmati Lampu Indah Tokyo Tower

Tokyo Tower dibuka hingga pukul 9 malam waktu setempat, sehingga waktu kita untuk menikmati gemerlap kota Tokyo sangatlah terbatas.

Namun sebagai gantinya, kita bisa menikmati warna-warni lampu Tokyo Tower itu sendiri saat dilihat dari kejauhan. 

Bahkan Tokyo Tower dikenal dengan lampu-lampu dan display yang sering berubah-ubah demi menampilkan tema dan desain yang berbeda.

Ada dua lampu besar menyambut kita sebagai pengunjung dengan iluminasi cerah yang mengesangnkan, yaitu:

Cahaya Landmark

Landmark Light atau cahaya landmark merupakan lampu yang seringkali menghiasi Tokyo Tower untuk ditampilkan pada pengunjung di musim panas dan musim dingin. 

Menara ini dilengkapi dengan 180 LED yang digabung menjadi satu, sehingga menerangi seluruh menara pada hari kerja dari Senin hingga Kamis. 

Kamu juga dapat menikmati versi musim dingin yang ditampilkan pada awal Oktober ketika lampu berubah dari warna hangat seperti merah menjadi oranye. 

Sementara di musim panas, lampu Tokyo Tower bersinar dengan warna merah dan putih demi memberikan nuansa yang jauh lebih dingin. 

Dengan melihatnya saja, sudah bisa membuat wisata Tokyo Tower kita menjadi lebih berarti sekaligus memberikan pemandangan dan pengalaman luar biasa. 

Cahaya Infinity Diamond Veil

Infinity Diamond Veil merupakan iluminasi yang baru dibuat pada tahun 2020 untuk merayakan kedatangan era baru bernama Reiwa di Jepang. 

Penerangan ini menambahkan LED hingga 268 yang sering berubah warna dari waktu ke waktu, menciptakan berbagai macam desain dan pola cahaya yang tak ada habisnya. 

Bahkan kita sebagai pengunjung dapat menikmati pola cahaya untuk setiap bulan berdasarkan 12 warna yang berbeda, dan masih berubah-ubah setiap jamnya. 

Selain itu, disertai pula dengan cahaya yang disesuaikan dengan tema seperti Kanker, Natal, dan Covid-19.

Tempat Menarik Dekat Dengan Tokyo Tower

Jika wisata Tokyo Tower kamu berlangsung lebih dari 1 hari, maka bisa pula mengunjungi beberapa lokasi menarik yang dekat dengan Tokyo Tower. Selain bisa menikmati tempat itu sendiri, kita pun akan disuguhkan dengan pemandangan Tokyo Tower dari kejauhan.

Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi adalah sebagai berikut:

Kuil Zojoji

Kuil Zojoji dianggap sebagai tempat sorotan yang tak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke kota Tokyo, karena memiliki sejarah yang panjang semenjak pendiriannya di tahun 1393.

Sebagai kuil keluarga, Zojoji Temple memiliki hubungan yang kuat dengan keluarga Tokugawa, yang mana telah memimpin Jepang lebih dari 260 tahun selama zaman Edo pada abad ke-17 hingga 19.

Banyak turis yang menggabungkan wisata Tokyo Tower dan kuil Zojoji demi merasakan sisi modern dan tradisional di saat yang bersamaan. 

Taman Shiba

Negara Jepang memang dipenuhi dengan lokasi-lokasi bersejarah yang tercatat selama berabad-abad lamanya, tak terkecuali Taman Shiba yang merupakan taman tertua di Jepang yang sekaligus menjadi bagian dari Kuil Zojoji pada zaman Edo.

Meskipun dulu merupakan properti pribadi, namun sekarang taman ini terbuka untuk umum dan dapat dinikmati oleh semua orang sebagai tempat yang menyegarkan dan kaya akan alam. Kamu pun dapat melihat Tokyo Tower dengan deretan lampu jalan yang menerangi kota jika berkunjung ke taman ini di malam hari. 

Jalan Keyakizaka

Dikenal sebagai salah satu tempat dengan lampu natal terindah di Tokyo, Jalan Keyakizaka juga menawarkan pemandangan menara Tokyo yang menakjubkan, sehingga menjadi tempat wajib yang harus didatangi oleh kamu yang mengambil wisata Tokyo Tower. 

Apalagi jika kamu berkunjung ke Tokyo di musim dingin, maka bisa melihat jalanan yang ditutupi dengan lampu-lampu terang yang romantis.

Jalan sepanjang 400 meter ini terletak di dekat stasiun JR Roppongi, sekitar 20 menit dari Tokyo Tower menggunakan KRL. Sekalipun nampak seperti jauh, namun Tokyo Tower masih bisa terlihat dengan begitu jelas di jalan ini. 

Kita memang disarankan untuk berkunjung ke jalan Keyakizaka pada musim natal, namun masih patut dikunjungi kapanpun kamu inginkan karena menawarkan keindahan yang jarang terlihat di tempat manapun. 

0 Response to "Wisata Tokyo Tower Indah Menakjubkan"

Post a Comment