Tuesday, March 27, 2018

Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Lengkap

Adanya kebijakan mengenai registrasi ulang kartu sim oleh KOMINFO yang akan memblokir kartu jika tidak daftar nomor ktp dan kartu keuarga ternyata bukan sekedar pepesan kosong. Nyatanya,kebijakan yang dibuat mulai tahun 2017 silam banyak orang yang mencoba mendaftarkan kartu sim pribadi masing-masing agar tidak diblokir. Walaupun sudah berlalu masih saja banyak orang yang bingung dan mencari artikel referensi mengenai Cara Registrasi Ulang Kartu SIM. 



Ada beberapa provider di Indonsia yang notabenenya tetap harus didaftarkan agar tidak diblokir dan juga ada 3 tahapan jika kartu terbokir. 

  1. Kartu akan terus mendapat pemberitahuan jika harus didaftarkan
  2. Kartu akan tidak bisa digunakan telpon 
  3. Tidak bisa digunakan untuk menelepon dan sms 100% terblokir
Untuk menghindari hal itu kita perlu antisipasi dengan meregistrasi ulang kartu sim pribadi kita. Bagi anda yang masih kesulitan mendaftarkan kartu sim,anda bisa membaca artikel berikut yang akan membahas mengenai Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Lengkap. Caranya sangat mudah cukup siapkan KTP dan kartu keluarga saja dan ikuti langkah berikut.

Biasanya akan ada sms dari KOMINFO yang merupakan himbauan agar mendaftarkan kartu anda kembali. Caranya cukup ketik ULANG#NIK#NOKK kirim ke 4444
Contoh : 3231313131313#567458839 send ke 4444


atau bisa langsung ke panduan kartu provider anda juga agar bisa dipandu lebih mudah kembali ya. Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Jangan lupa share artikel mengenai Cara Registrasi Kartu SIM berikut agar dapat membantu banyak orang agar tidak terblokir pemerintah.

0 Komentar Cara Registrasi Ulang Kartu SIM Lengkap

Post a Comment

Back To Top